Senin, 15 Desember 2008

My First Black Forest




Wuuaaaa... ada pesanan black forest... Walo dengan rasa tidak percaya diri, aku beranikan juga untuk nerima pesanan BF tsb. Apalagi suami ku maksa aku untuk nrima pesanan tsb.. (dia emang suka nya maksa gitu dech... ) :-D Katanya, ayolah ma.. trima saja, papa yakin mama bisa kok mbuat nya. Aahh..jadi lumayan semangat juga untuk mencoba. Terus terang, waktu itu aku mmg blom pernah mbuat BF dlm seumur hidup ku. hiks hiks hiks...

Cari2 resep, dicoba... jadi dech cake nya. Setelah itu baru tahap menghias. Karena blom pernah decor cake, maka aku coba liat2 di web .. dan kayanya aku nyontek punya mamakintan dech.. maaf ya mbak yulia... hehehhe.. Tp punya mbak yulia tetep yg paling bagus kok.. aku kan masih belajar mbak... Waktu itu suami ku ikut mbantu decor juga, soal nya aku lagi repot mbuat brownies juga. Bim salabim... jadi lah BF buatan ku.... Lumayan juga hasil nya, g malu2in bangetsssss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar